Masih disekitaran Kota Bandung, kali ini kita akan membahas mengenai objek wisata untuk keluarga yang sedang populer di kota Bandung. Palalangon Park, berada di Bandung Selatan lebih tepatnya berada di daerah Ciwidey. Tempat wisata ini menawarkan beberapa wahana yang bisa dimainkan bersama keluarga. Tidak hanya wahana keluarga saja, spot foto untuk mendapat foto yang keren dan bagus juga ada di lokasi wisata ini.

Wisata Keluarga Palalangon Park Bandung Selatan

Wisata Palalangon Park merupakan sebuah tempat wisata yang memang ditujukan bagi keluarga yng menginginkan liburan yang penuh dengan keseruan, dimana disini seluruh keluarga bisa menikmati berbagai wahana bermain yang seru seperti mini waterboom, kolam air panas, perahu bebek, dan spot foto yang bagus dan keren.

Lokasi Wisata Palalangon Park

Bagi yang ingin menikmati suasana seru di Palalangon Park, kalian bisa berkendara dari jalan tol Soreang dan keluar ditol Kopo belok kanan kearah daerah Ciwidey. Untuk alamat lengkapnya ada di Kampung Leuwiliang RT 01/15 Desa Cibodas Kec. Pasar Jambu Ciwidey – Bandung.

Untuk fasilitas yang ada di daerah lokawisata ini antara lain: Wifi, Villa dan Resort, Rumah makan, Arena bermain keluarga dan anak, dan juga tempat parkir yang luas. Untuk tiket masuk ke lokasi wisata ini bagi orang dewasa dikenai tiket sebesar 20 ribu rupiah, sedangkan untuk anak-anak usia 3-5 tahun sebesar 10 ribu rupiah.

Wisata Palalangon Park

Beberapa wahana keluarga yang bisa dinikmati bersama antara lain:

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang Dewasa Palalangon Park

Kolam renang ini dikhususkan bagi orang dewasa yang ingin menikmati olahraga berenang dan sekaligus bisa bersantai menikmati suasana wisata dengan duduk atau berjemur di pinggir kolam renang.

Kolam Renang Anak

Kolam Renang Anak Palalangon Park

Kolam renang anak ini dibuat untuk tempat bermain air bagi anak-anak, dimana kedalaman dari kolan renang ini tidak lebih dari 1 meter.

Kolam Air Panas

Bagi yang ingin menghilangkan stres karena kesibukan di kantor, bisa merasakan nikmatnya berendam di kolam air panas yang disediakan di lokawisata ini.

Mini Waterboom

Mini Waterboom Palalangon Park

Wahana yang satu ini merupakan wahana keluarga dimana seluruh keluarga bisa merasakan keseruan bermain air bersama, dengan adanya seluncuran dan bebagai fasilitas permainan air seru yang ada di sini.

Danau dan Perahu Bebek

Danau dan Perahu Bebek Palalangon Park

Di lokasi wisata ini disediakan wahana danau yang berair tenang dan juga kita bisa berkeliling danau dengan menggunakan perahu bebek yang dikayuh bersama dengan keluarga.

Beberapa spot foto keren

Ada beberapa spot foto keren yang disediakan oleh lokasi wisata Palalangon Park, dimana yang terkenal adalah miniatur kapal Titanic sebagai spot foto populer disini. Selain itu ada juga spot foto unik lainnya diantaranya spot foto balon udara mini yang bisa dijadikan latar belakang dari foto kita, ada juga spot foto gardu pandang yang biasanya bisa kita temukan dibeberapa lokasi wisata. Dan spot foto yang terakhir adalah spot foto latar kastil istana yang disediakan oleh pihak Palalangon Park.

Semua keseruan diatas bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, bagi yang sudah berkeliling dan menikmati wahana, bila terasa lapar kita bisa mampir sebentar di rumah makan dekat dengan lokawisata yang menyediakan berbagai makanan dan masakan, selain itu didekat lokasi wisata juga terdapat beberapa Villa yang bisa kita gunakan untuk beristirahat sebentar setelah lelah berkeliling menikmati berbagai wahana.

Bagaimana? Seru bukan wahana yang ada di Palalangon Park ini. Jangan sampai ketinggalan keseruan bersama kelurga disini, bila ke Bandung sempatkan mampir untuk menikmatinya bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here