Cimory merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di peternakan. Banyak produk peternakan yang dihasilkan brand satu ini. Selain terkenal dengan produk-produknya, ternyata di Semarang ada pula tempat wisata yang mengusung konsep peternakan dan rekreasi.

Cimory On The Valley merupakan salah satu destinasi menarik yang sangat rekomended dikunjungi. Sejumlah fasilitas seperti peternakan, cafe, sarana bermain, dan lain lain. Konsepnya memang unik yakni menggabungkan peternakan dan wisata.

Selain itu, untuk berburu foto pun begitu rekomended. Sebab kawasan wisata ini berada di daerah perbukitan. Pemandangan hijau, udara sejuk, rimbunan pepohonan, dan berbagai keseruan lainnya tersedia.

Destinasi Wisata Keluarga Cimory On The Valley Semarang
(instagram.com/anakhitssemarang)

Bagi yang sedang mencari wisata untuk keluarga, destinasi satu ini cocok untuk dikunjungi. Untuk berbagai usia, wisata berkonsep menarik ini terbilang cocok. Mulai dari anak-anak sampai kalangan lansia. Nah, jika penasaran apa saja hal yang unik di Cimory On The Valley, berikut ini ulasan selengkapnya.

Taman bermain keluarga dan peternakan

Cimory On The Valley merupakan sebuah wisata yang berkonsep edukatif sekaligus nyaman untuk keluarga. Anda bisa mendapati sarana rekreasi beserta dengan peternakan.

Sapi-sapi yang diternakan adalah jenis sapi impor. Kita bisa melihat panorama pemandangan yang indah, bagaimana memerah susu sapi, hingga membeli aneka produk olahan susu serta souvernirnya.

Taman bermain keluarga dan peternakan
(instagram.com/abvee_)

Spot khusus anak-anak yang edukatif

Bagi yang membawa anak-anak, cobalah ajak buah hati ke playground yang tidak jauh dari peternakan. Aneka permainan yang disukai anak-anak bisa dimainkan.

Anda bisa mengenalkan ke anak-anak berbagai macam binatang seperti sapi, ayam, kura-kura, hingga aneka burung. Lokasinya yang asri juga begitu nyaman untuk anak-anak. Setelah penat bermain di playground, kita bisa langsung ke cafe yang menyediakan aneka olahan susu.

Spot khusus anak-anak yang edukatif
(instagram.com/panoramasemarang)

Harga tiket dan fasilitas

Tiket masuknya cukup terjangkau, yakni hanya 15 ribu rupiah. Tiket voucher ini bisa anda tukarkan dengan produk Cimory. Jika anda berkunjung secara rombongan, anda bisa membayar paket wisata sebesar 65 ribu rupiah.

Untuk makanan di restonya berkisar 10-100 ribu rupiah. Anda bisa menikmati aneka produk olahan susu, bermain di playground, menikmati pemandangan dan menginap di sekitar areanya.

Cimory On The Valley
(instagram.com/cimoryotv)

Lokasi dan rute

Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta Km 30 Begojuh, Jatijajar, Bergas-Semarang. Dari pusat kota Semarang, kita bisa melewati jalur Ungaran-Bawen-Semarang-Surakarta dengan waktu tempuh 46 menit.

Jika dari pusat kota Salatiga, waktu tempuhnya sejauh 33 menit melalui Jalan Semarang-Surakarta. Lokasinya cukup strategis dengan jam buka mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Nah itu dia sejumlah ulasan mengenai wisata Cimory On The Valley yang bisa menjadi destinasi seru anda di Semarang. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here